Kamis, 15 Desember 2011

Lalapan Mbak Evi

Pergi jalan-jalan dengan teman sore itu membuat perut ini semakin lapar. Alternatif pilihan warung sebagai penghibur perut kami adalah warung Mbak Evi. Penjual aneka lalapan enak yang menggugah selera. Saran ini dari temanku yang bernama irma alliza yang sebelumnya memang pernah berlangganan di sana. Dulu aku pernah merasakan tanpa tahu di mana lokasi warung Mba Evi. 


Sekarang aku tahu dan aku dapat menilai sendiri karakter warung aneka lalapan ini. I think its really good and simple. Lokasinya di simpang jalan Galunggung utara perempatan Plaza Dieng. Dilihat dari namanya dengan label 'aneka lalapan' tentunya tak akan mengecewakan jika berbagai lalapan dapat kamu temukan di sini. Semua original. Tanpa selimut tapi renyah. Ketika sekali berkunjung akan ada keinginan untuk kembali bersua. Cie...
Perporsi rata-rata harganya adalah Rp. 12.000 untuk sepiring nasi putih dan lauk dengan pernik lalapan selada mentimun. Segarrrr. Rasa haus dapat ditolerir dengan segelas teh atau lemon Rp. 3.000 per saji.


Ruang makan dibagi menjadi dua. empat blog meja berkursi panjang dan lesehan berada i lantai satu. Bagian lainnya di lantai dua dengan dua meja super panjang. Anggap saja sebagai karpet merah bagi piring-piring lalapan itu. 


Tempat ini cocok untuk acara bareng-bareng atau acara kencan dengan your boyfriend.... Aku rekomendasikan warung ini karena aku pernah berkunjung dan pernah terpesona dengan hidangannya yang kata Benu 'Laziiid...'. Selamat mencoba "-"


me...
Njel

2 komentar: