Senin, 19 Desember 2011

sapa malam

 Sebenarnya tidak ada hal penting yang perlu di postkan saat ini, hanya saja kesepuluh jari ini masih ingin bergoyang indah di atas kotak-kotak huruf yang sekiranya dapat dijadikan sebagai salah satu tempat labuhkan rasa hati. Entah menyenangkan atau menyedihkan. Malam ini aku hanya ingin bercerita bahwa cuaca mendung juga memengaruhi bagaimana suasana hati sepanjang waktu. Tiba-tiba mood terasa tidak enak, ditambah tanggungan tugas yang menumpuk. Sebenarnya menumpuknya tugas bukan salah siapa-siapa dan tak perlu mencari siapa yang salah. Karena sebenarnya aku yang menyebabkan sendiri kesibukan mendadak ini. Menunda-nunda tugas yang akhirnya harus kutanggung sendiri akibatnya. Tak apa. Yang terpenting saat ini adalah menikmati indahnya waktu menjelang pejaman mata tuk singgah di alam lain. Berharap mendapatkan keindahan yang tak ada di alam nyata.


Teman di saat-saat seperti ini adalah sosok yang bisa menumbuhkan kembali 'goodmood' yang sempat lenyap dari diriku. Dengan teman bisa saja sejenak aku lupakan masalah, sekedar bercanda ringan dengan beberapa kali saling mengolok ringan. tidak ada gencatan, tidak ada amarah, dan tentunya tidak ada pikiran untuk kehilangan moment berharga ini. 


Jauh dari keluarga membuat teman menjadi keluarga baru dalam hidupku. Bersama dalam satu misi yang sama. Sebagai anak rantau, berusaha saling memahami dan toleransi. Salut untuk semua temanku yang selalu mengisi rangkaian hariku selama ini. I love u all. I never think if my life without all of you, my small family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar